Polsek Patikraja Banyumas : Kecelakaan Kembali Terjadi di Gunung Tugel

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Gunung Tugel turut Desa Kedungrandu Kec. Patikraja Kab. Banyumas, Sabtu siang (07/01).

Kecelakaan tunggal yang tersebut terjadi saat Kbm jenis mobil box melintas di Jalan Gunung Tugel Desa Kedungrandu dari arah utara (Purwokerto) menuju ke Cilacap. Sesampai dijalan yang mengalami ambeles, tiba-tiba Kbm Box tersebut oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga Kbm box yang bermuatan obat nyamuk bakar Dementos terguling.

whatsapp-image-2017-01-08-at-00-57-41-2
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K.,  M.Hum melalui Kapolsek Patikraja AKP Yuliono Haryanto, S.H mengatakan bahwa dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka.

“Kbm jenis box ditumpangi oleh Sopir yang bernama Yudi Permana (30) yang merupakan warga Grendeng Rt 03/01 Kel. Purwokerto Utara, Banyumas dan dua Kenet bermama Yasid (21) yang beralamat Bobosan Rt 03/03 Kel. Kober Kec. Purwokerto Utara dan Anam (25) warga Kebutuh Hadikusuman, Wonosobo terguling ke jalan,  akibatnya kendaraan yang melintas sempat mengalami macet.”, ungkap Kapolsek.

Dari kejadian tersebut Kapolsek Patikraja AKP Yuliono menghimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Gunung Tugel, Patikraja baik kendaraan R2/R4 agar lebih berhati-hati dengan jalan yang licin dan rusak.

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password