Marnit Patroli Sukalanting Berbagi Takjil Sekaligus Melakukan Himbauan Kamtibmas.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1438 H ini Kamarnit Patroli Sukalanting Aiptu Nurdin Asmapura bersama anggotanya Brigpol Edi Sucipto dan Brigpol Asnawi menjelang buka puasa melaksanakan pembagian takjil gratis kepada para pemudik/ penumpang motor air di dermaga penyeberangan motor air Sukalanting Desa Sungai Asam tujuan Terentang. Selasa (20/06/2017).

Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H aktifitas masyarakat yang akan mengunakan transportasi air motor air penyeberangan di Sukalanting meningkat ada yang berbelanja untuk keperluan lebaran maupun mudik untuk pulang kampung.

“terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, tidak ada salahnya sambil menyampaikan himbauan penyuluhan untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas selama melakukan perjalanan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat harus lebih di perbanyak”, ujar Nurdin.

Kamarnit Patroli Sukalanting Aiptu Nurdin Asmapura menyampaikan kegiatan safari Ramadhan pembagian takjil ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota dengan masyarakat dan mengajak kepada anggotanya untuk dapat memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan penuh peduli dan berempati terhadap sesama.

Masyarakat sekitar penyeberangan Sukalanting maupun para penumpang yang hilir mudik menggunakan kendaraan roda dua pun terlihat ceria menerima pembagian takjil ini.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password