Laka Lantas Tunggal di Biak : Tidak Mampu Kendalikan Laju Kendaraan, Mobil Terbalik

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Sebuah mobil bus penumpang mengalami kecelakaan tunggal di jalan baru homdori kampung asarkir Biak Barat pagi tadi, Rabu (21/6/2017) sekitar Pukul 09.00 WIT.

Kasat Lantas Iptu H. Darwis. S.Sos didampingi Kaurbinops Ipda Resti Widya Sari bersama Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi dan personil unit laka melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi barang bukti kendaraan.

IMG-20170621-WA0187

Saat dikonfirmasi humas Kasat Lantas menjelaskan, dari hasil pemeriksaan beberapa saksi yang kebetulan berada di dalam kendaraan tersebut mengatakan bahwa saat itu mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga saat melewati jalan yang kurang bagus, tiba-tiba mobil oleng dan tidak mampu dikendalikan oleh Sopir.

“Pengemudi dengan inisial TM (34 thn) dan barang bukti berupa mobil minibus TS120SS dengan nomor Polisi PA 1942 XY sementara diamankan di kantor Sat. Lantas Polres Biak Numfor untuk proses penyidikan, “terang Kasat Lantas.

IMG_20170621_13791

Ditambahkan Kasat Lantas bahwa akibat dari kecelakaan tersebut, terdapat 6 orang korban yang kebetulan sebagai penumpang yaitu Efraim Rumbewas 34 thn (Patah kaki kiri), Maria Krey 42 thn (Luka lecet pada tangan kiri dan badan), Abner Mofu 37 thn (luka sobek pada kaki kiri), Moses Manggaprouw 20 thn (luka pada leher terkena serpihan kaca), Soleman Mofu 42 thn, (luka pada bagian lutut kiri dan kanan),Yuliana Boansapia 67 thn (luka pada bagian tangan kanan).

Seluruh korban pada kecelakaan tersebut sudah mendapatkan perawatan secara intensif dari pihak RSUD Kabupaten Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password