Polri Berduka : Lagi Jaga Pos Pam, Bripka Dama Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri,
Polresta Depok beserta jajaran turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Bripka Dama anggota Patroli Polsek Buah Batu.

IMG_20170621_195536Informasi yang diterima tribratanews.polri.go.id korban meninggal dunia saat bertugas di Pos Pengamanan Ramadniya Lodaya 2017 tepatnya di MIM Wilayah Polsek Buah Batu Bandung.

Data yang berhasil dihimpun, korban datang memasuki pospam dengan terlebih dahulu bersalaman kepada para saksi dan anggota lain yang sudah berada di pospam.

Bahkan rekan piket korban, Gagan Ginanjar sempat menanyakan kabar korban “Ki Sehat..? ” dan korban sempat menjawab “Alhamdullah Sehat” yang kemudian duduk di kursi berada samping saksi dengan posisi bersandar yang saat itu kelihatan matanya seperti merem atau tidur.

Selanjutnya sekira jam.08.20 wib Ipda Asep selaku Padal, melihat korban bukan seperti orang merem atau tidur biasa. Kemudian Ipda Asep memberitahukan ke anggota jaga lain berusaha untuk membangunkan dan korban tidak bangun,seperti pingsan.

Atas hal tersebut, kemudian sekira jam 08.25 wib, Ipda Asep selaku Perwira pengendali Pospam meminta kepada anggota untuk membantunya membawa ke rumah sakit Sartika asih dengan menggunakan mobil patroli guna mendapatkan pertolongan medis, Namun tidak tertolong. (*)

Penulis: Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password