Gerakan Tebar Amal Ramadhan, Polres Barut Bagi Takjil Ke Masyarakat

6Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Polres Baito Utara (Barut) kembali melakukan aksi sosialnya dengan berbagi takjil kepada para pengendara roda dua maupun roda empat di bulan ramadan ini. Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan di jalan Ahmad Yani sekitar Bundaran Buah Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa (20/06/2017 ) pukul 16.10 WIB.

Terlihat Kabagops Polres Barito Utara bersama-sama dengan Polwan Polres Barito Utara dan anggota lain turut membagikan takjil berupa buah kurma, es buah, serta berbagai jenis kue kepada para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Barito Utara selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono, S.I.K., melalui Kabagops menyampaikan bahwa dibulan suci Ramadan Polres Barito Utara melaksanakan program Gerakan Tebar Amal Ramadan (GETAR).

“Program Getar dibagi menjadi tiga item dan masing-masing item ada penjabarannya, yang pertama Tirakat terdiri dari I’tikaf, taraweh kamtibmas dan tadarus, kedua Tasbih singkatan dari takjil, sahur, bakti social dan silaturahmi dan yang ketiga Salam singkatan dari selalu ada di masyarakat,” tutur jelas Kabagops. (Ryt)

Penulis : Riyanto/Polres Barut

Editor.  :  Umi Fadhilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password