Kapolres Grobogan Dampingi Bupati Sidak di Pasar Purwodadi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM berserta jajaran FKPD melangsungkan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Induk Purwodadi, Rabu (21/6/2017).

Hal itu dilakukan guna mengetahui secara langsung kondisi harga berbagai kebutuhan bahan pokok terkini.

“Saya minta pada dinas terkait supaya mengawasi ketersediaan sembako di pasaran dengan cermat. Jangan sampai terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok selama Ramadan hingga Lebaran,” Kata Bupati.

“Untuk itu monitoring di lapangan perlu terus dilakukan oleh dinas terkait,” tegasnya pada sejumlah pejabat yang ikut mendampingi acara sidak tersebut.

Bupati menegaskan, sidak itu dilakukan setelah dirinya mendapat banyak laporan mengenai kenaikan harga-harga keperluan dapur dari masyarakat.

”Setelah mendapatkan banyak keluhan, saya ingin cek langsung ke lapangan. Dari monitoring tadi, memang ada beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga. Tapi kenaikannya masih di batas normal. Beberapa barang ada yang turun harganya,” katanya.

Usai blusukan pasar, dengan pengawalan Kepolisian, Bupati Grobogan dan rombongan kemudian melangsungkan kunjungan ke berbagai lokasi lainnya guna mengecek kesiapan Lebaran.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password