Grand Final pidato berbahasa Inggris tingkat Perwira Pertama dan Perwira menengah Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., serta seluruh pejabat utama Polda Bali dan Kapolresta-Kapolres se-Bali menyaksikan perlombaan pidato berbahasa inggris yang diakan oleh Polda Bali didalam memperingati Hut Bhayangkara ke-71, yang dilaksanakan di gedung Bentar Budaya Bali, Gianyar, 21/6.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 13.11.04Peserta yang tersisa dan berhasil maju ke grand final berjumlah 10 orang, terdiri dari 5 orang perwira pertama, dan 5 orang dari perwira menengah Polda Bali, pidato yang akan disampaikan dari masing-masing peserta adalah masalah Terorisme atau masalah tentang Narkotika, sebelumnya kegiatan lomba pidato berbahasa inggris ini sudah dilaksanakan dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing satuan kerja dan satuan wilayah di Polda Bali, namun kembali diadakan meng khusus pesertanya dari golongan perwira karena perwira juga harus mampu berbahasa inggris dalam memimpin anggotanya dilapangan mengingat wilayah hukum Polda Bali sebagian besar adalah daerah wisata sehingga anggota Polda Bali diharapkan mampu berkomunikasi dengan wisatawan untuk mempermudah pelaksanaan tugas dilapangan.

Pelaksanaan lomba diakhiri dengan pengumuman bagi yang terpilih sebagai juara, dilanjutkan dengan penyerahan piala peghargaan dan sesi foto bersama.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password