Polres Buleleng Terima Tim Was Ops Ramadniya 2017 dari Itwasum Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tim Was Ops Ramadniya Agung 2017 dari Itwasum Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Hari Nartanto dengan didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana tiba di wilayah hukum Polres Buleleng, Rabu (21/6). Kedatangan tim ini, untuk mengecek dan meninjau kesiapan pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) terkait pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 12.52.49Pospam yang ada di kawasan Lovina, Kalibukbuk, Buleleng, menjadi sasaran pertama oleh tim yang terdiri dari Kombes Pol. Desak Putu Puspawati, S.E., AKBP Rafli A. Razak, S.H., Kompol I Gede Redastra dan Kompol I Made Suparta. Selanjutnya mengecek Posyan yang ada di Terminal Banyuasri, Buleleng dan Posko Ops Ramadniya Agung Polres Buleleng.

Saat di Pospam Lovina, Tim Was Ops melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan Pospam termasuk kesiapan personel dan sarana prasarana pendukungnya. Kapospam Ipda Kadek Robin Yohana diminta untuk memaparkan pertelaan tugas dan tempat-tempat rawan yang menjadi perhatian personel pospam saat melaksanakan tugas. Sedangkan saat tiba di Posyan Terminal Banyuasri, tim disambut Kaposyan Ipda Oktamawan Abrianto, S.H., Personel Posyan dan petugas dari instansi terkait yang ikut tergabung dalam operasi.

Sementara saat di Posko Ops Ramadniya Agung Polres Buleleng, tim diarahkan menuju Aula Wira Satya untuk melakukan pendalaman dan mengecek kelengkapan administrasi operasi yang ada dimasing-masing Kasatgas, Kasubsatgas dan perangkat operasi lainnya. Sepanjang pengecekan tersebut tim juga Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, M.Si. didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Made Joni Antara Putra, S.H.

“Terima kasih untuk Polres Buleleng dan jajarannya yang sudah siap melaksanakan Ops Ramadniya Agung 2017. Operasi ini adalah operasi kemanusian, jadi harus benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggungf jawab,” ujar Kombes Pol. Drs. Hari Nartanto.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password