Ops Ramadniya 2017, Bupati Grobogan Pantau Pospam Lebaran

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Untuk melihat kesiapan pengamanan arus mudik maupun balik lebaran 1438 H Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM dan FKPD memantau posko pelayanan arus mudik, yang didirikan oleh jajaran kepolisian, yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan, Rabu (21/06/17).

Beberapa pos PAM yang di tinjau yaitu diantaranya di Pos Pasar, Pos Terminal, Pos Getasrejo, Pos Simpanglima, Pos Godong dan Pos Gubub.

Setiap pos yang dikunjungi, rombongan Bupati meninjau fasilitas pelayanan yang tersedia, serta berdialog dengan ketua dan pengurus posko seputar keadaan lingkungan, arus lalu lintas dan karakteristik wilayah sekitar.

Usai meninjau Pospam Bupati Sri Sumarno mengatakan, secara umum Kabupaten Grobogan telah siap melayani arus pemudik lebaran tahun ini. Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan, sarana prasarana sudah siap dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah untuk jalur transportasi yang melintas wilayah Kabupaten Grobogan relatif lancar.” Ungkapnya.

Pada kesempatannya Bupati Grobogan menitipkan pesan baik kepada jajaran Dishub, Polisi, TNI serta pengamanan lainnya untuk selalu menghimbau kepada para pengendara atau pemudik untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta selalu menjaga kondisi fisik.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password