Cegah Pelanggaran Lalu Lintas Polisi Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kep. Yapen, Serui- Satlantas Polres Kep.Yapen adakan tatap muka dengan anggota ojek SAR (Sarana Angkutan Rakyat) Serui, Selasa (20/06/2017)pagi.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-71, Satlantas Polres kep. Yapen melaksanakan tatap muka dengan anggota Ojek SAR Serui dalam rangka sosialisasi tata tertib berlalulintas serta pelayanan masyarakat yang bersih bebas dari percaloan.

Kapolres Kepulauan Yapen Akbp Darma Suwandito S.IK, melalui Kasat Lantas Akp I Ketut Arnaya menegaskan “kepada anggota SAR Serui untuk selalu tertib berlalu lintas disaat mengendarai kendaraan di jalan raya sesui peraturan yang berlaku agar tidak terjadi kecelakaan yang membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan raya lainya ,karena akhir-akhir ini disinyalir laka lantas di Kota Serui cenderung meningkat”.

“Selain tertib berlalu lintas menegaskan juga kepada anggota SAR jangan membeli, memakai bahkan menjual Kendaraan bodong karena itu merupakan kejahatan, jangan sampai ada yang berurusan dengan polisi karena Kendaraan bodong, Tutur Kasat Lantas Akp I.Ketut Arnaya,” Kasat Lantas Akp I.Ketut Arnaya.

Acara dilaksanakan di ruang pertemuan Sat Lantas dan dihadiri kurang lebih empat puluh orang Turut hadir Kasat Binmas Akp Y.G. Kustur dan KBO Lantas Iptu Markus Kafiar. Sebelum acara berakhir, Kapolres Akbp Darma Suwandito S.IK yang diwakili Kasat Lantas Akp I Ketut Arnaya, secara simbolis menyerahkan Sim C kepada anggota Ojek SAR Budi Maay dan Frits Y. Koromat selanjutnya acara diakhiri dengan doa.

Penulis     : Murdiono
Editor       : Sosra
Publisher : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password