Pisah Sambut Wakapolda Sulsel, Dengan Pak. Gatot Semua Masalah Selesai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Usai pelaksanaan sertijab Wakapolda Sulsel dari Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. kepada Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. di SPN Batua Makassar kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Ballroom Angin Mamiri Hotel Dalton Jl. Perintis kemerdekaan Makassar, Rabu (21/6/2017).

Acara pisah sambut dihadiri oleh para undangan antara lain Akbar Faisal Anggota Komisi III DPR RI, Wadan Lantamal 6 Makassar, Danlanud Hasanuddin, Asisten I Pemprov Sulsel, seluruh pejabat utama Polda Sulsel, para Kapolres jajaran Polda Sulsel dan personel Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulsel yang telah banyak membantu dirinya dalam melaksanakan tugas selama 1 tahun 5 bulan di wilayah Sulawesi Selatan.
“kami rasa tidak ingin berpisah. Berat meninggalkan Sulawesi Selatan, kami merasa telah menyatu bersama seluruh personel, bersama sama menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi,” Ujar Gatot.

Diakhir sambutannya, Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Polda Sulsel kemudian ditutup dengan puisi dan pantun.

IMG-20170621-WA0032

Sementara itu Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga bertugas di tanah kelahirannya ini dan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Polda Sulsel.
“Saya menitip diri, mohon bantuan dan bimbingannya, Saya siap memberikan yang terbaik untuk Polda Sulsel,” Ujar Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe.

IMG-20170621-WA0031

Setelah perkenalan Wakapolda Sulsel, dilanjutkann dengan sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono dan Ibu yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas di Sulawesi Selatan. Kepada Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe kami mengucapkan selamat datang di Makassar Sulsel.
“sama pak. Gatot semua urusan selesai, Kami melepas pak. Gatot dan Ibu untuk bertugas di tempat yang baru dan kepada Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe dan Ibu selamt datang dan selamat bergabung di Polda Sulsel,” Ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono.

Diakhir acara Kapolda Sulawesi Selatan memberikan cinderamata kepada Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono yakni sebuah sepeda.

IMG-20170621-WA0029

Penulis : Sumarwan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password