H-4 Polres Tulang Bawang Lakukan Test Urine kepada Sopir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tulang Bawang. Menjelang H-4 Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah, Jajaran Polres Tulang Bawang dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK. MSI, lakukan test urine kepada sopir maupun kernet di Pospam Simpanglapas, Rabu(21/6/2017) pukul 09.00 Wib

Kegiatan itu dilaksanakan bersama kedokteran dan Kesehatan Polres Tuba guna agar para sopir dan kernet bersih dari Narkoba dengan cara mengambil secara acak sopir bus dan kernet nya yang melintas di  jalan lintas timur Sumatera, Kabupaten Tuba.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa sopir mobil dan kernet bus antar kota antar Provinsi (AKAP) dan bus antar kota dalam Provinsi (AKDP) tidak ada yang menggunakan narkoba sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tulangbawang yang disebabkan karena human error”, Jelas Raswanto.

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Tuba AKP M Doni Novandri Burni, menerangkan bahwa kegiatan test urine ini dilakukan secara random dan terus kita lakukan selama Ops Ramadniya Krakatau 2017.

” Hari ini kita lakukan sebanyak 13 sopir dan kernet mobil Bus, dan hasilnya Nihil, tidam ada terindikasi Narkoba,”tutupnya.

Penulis : Vivi
Editor : Umi Fadilahm
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password