Ops Ramadniya 2017 : Arus Mudik di Perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah Aman dan Lancar

IMG_20170621_171019

Tribratanews.polri.go.id, Polres Brebes Polda Jateng – Situasi arus lalu lintas H-5 Pelaksanaan Pengamanan Arus mudik lebaran dalam rangka Operasi Kepolisian Ramadniya Candi 2017 di Jalur Pantura wilayah hukum Polres Brebes lancar. Rabu (21/06/2017).

Sementara wilayah perbatasan Brebes Barat Jawa Tengah dengan Jawa Barat arus lalu lintas di Pos Pengamanan Cisanggarung di Kecamatan Losari hingga sore ini aman dan lancar.

Adapun di setiap Pos Pengamanan wilayah hukum Polres Brebes dibantu dengan dukungan Komunikasi yang biasa dikenal dengan DUKOM dari Organisasi Amatir Radio Indonesia Daerah Jawa Tengah Lokal Brebes.

Salah satu siswa SIP Angkatan 46 saat menemui petugas merasa senang dengan adanya bantuan media informasi dari pihak terkait. Dengan bantuan tersebut tugas Polri menjadi kuat dengan dalam hal informasi.

IMG-20170621-WA0439Dari informasi yang didapat saat arus mudik lebaran seperti informasi kemacetan, informasi kejahatan, informasi kecelakaan, informasi penumpang angkutan via bus atau kereta.

Kapolres Brebes AKBP Lutphi Setyawan S.I.K, M.H, M.Si melalui Kapolsek Losari AKP Suraedi,SH menyatakan bahwa tugas ini adalah tugas kemanusiaan sehingga diharapkan para petugas dilapangan bisa maksimal dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap para masyarakat.

Penulis : Umam
Editor : Umi Fadilah
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password