Kepolisian Pangkalpinang Terus Sosialisasi Bahaya Paham Radikal Isis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Rabu 21/06/2017 Satuan Binmas gelar tatap muka dengan warga di kantor Lurah temberan Kota Pangkalpinang dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 14.16.21

Satuan Binmas yang dipimpin oleh Iptu Nurmansyah beserta tiga anggota unit Polmas Polres Pangkalpinang, dialog dan tatap muka dengan warga temberan, pada kegiatan tersebut dihadiri 3 Pilar bhabinkamtibmas, bhabinsa, Lurah dan tokoh masyarakat kelurahan temberan Kota Pangkalpinang.

Pada acara tatap muka tersebut Iptu Nurmansyah, mengharapkan kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas dikelurahan Temberan serta menyampaikan kepada warga untuk kembali mengaktifkan Pos Kamling, juga terkait FKPM Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat tingkat kelurahan,”ungkap Iptu Nurmansyah.

Disampaikan Juga oleh Iptu Nurmansyah tentang Bahaya Penyebaran Paham Radikalisme ISIS ditengah-tengah masyarakat yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga masyarakat, mengharapkan dukungan dan partisipasi supaya kita tetap menjaga keutuhan NKRI ini,”tambahnya.

Selain itu juga juga FKPM sebagai fungsi control (pengawasan) Polisi dan Masyarakat pada aktifitas yang terkait dengan peran masing-masing dalam membangun situasi dan kondisi masyarakat yang tertib dan teratur sebagai dambaan bersama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan temberan,”ungkapnya pada saat mengakhiri tatapmuka dengan warga.(*)

Penulis : Fauzi Pkp

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password