Seorang Remaja di Parepare Ditangkap Polisi Karena Aksinya yang Memalak Sopir-sopir Bus dan Truk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) dipimpin Kapolsek Bacukiki AKP Saharuddin menggelar patroli di Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Senin (9/1/17).

Sekitar pukul 03.00 Wita Tim PMK mengamankan seorang remaja berinisial MR (16) terkait aksinya yang meresahkan warga karena sering memalak sopir-sopir bus ataupun truk di perempaatan Jl. Bau Massepe – Jl. Jend. Sudirman.

MR (16) tercatat sebagai seorang pelajar di SMU Guppi Minrullangge, ia adalah warga Asrama Sipur, Kel. Sumpang Minangae, Kec. Bacubar, Kota Parepare.

Remaja tersebut tertangkap tangan oleh tim PMK saat sedang mengarahkan truk di perempaatan Jl. Bau Massepe – Jl. Jend. Sudirman dengan meminta imbalan berupa uang kepada sopir.

Aksi remaja tersebut sering meresahkan pengguna jalan dikarenakan aksinya yang meminta imbalan dengan cara memaksa kepada pengguna jalan untuk memberikan uang.

Pengendara pun mengeluhkan remaja tersebut karena jika tidak diberikan imbalan maka kendaraan pengendara akan menjadi sasaran pelemparan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password