Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kapolres Ketapang Cek ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Ketapang, untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang melaksanakan dan merayakan hari raya idul fitri 1438 H, Kapolres Ketalang AKBP Sunario, S.IK. MH melakukan pegecekan ke Pospam dan Posyan untuk mamastikan kesiapsiagaan Personil yang terlibat dalam pengamanan maupun pelayanan, untuk itu Polres Ketapang sudah memaksimalkan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun yang balik pasca lebaran, Sabtu (20/06/2017).

Untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang prima Polres Ketapang sudah mengoptimalkan 3 buah Pos Pengamanan dan 1 buah Pos Pelayanan khusus di wilayah kota Ketapang untuk Polsek-polsek Jajaran Polres Ketapang yang jalur sutera trans Kalimantan rawan laka lantas dan tempat wisata juga dibangun dan disediakan pospam maupun posyan dan terpadu karna hal ini sangat penting untuk memberikan pelayanan dan membuat rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang hilir mudik merayakan hari raya idul fitri 1438 H ini.

Penempatan Personil Pos pengamanan diantaranya Pos Pam Ale-Ale di Jl R.Sulrapto, Pos Pam Pasar Baru berada di Jl A, Yani, Pos Pam Borneo City Mall Jl Gatot Subroto, dan Pos Pelayanan ditempatkan di Bandara Rahadi Usman.

Pos-Pos tersebuat ditempati 70 personil Polres Katapang sejak dilaksanakannya Gelar Pasukan Ops Ramadaniya 2017 tanggal 19 Juni sampai 4 Juli 2017.

Dihimbau kepada masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri 1438 H ini bahwa Pos pengamanan dan pelayanan ini akan difungsikan untuk kepenting masyarakat serta pengamanan, pelayanan dan tempat pengaduan maupun pemantauan arus lalu lintas, terhadap masyarakat yg melaksanakan perayaan hari raya idul fitri 1438 H. Pos pelayanan maupun pos pengamanan ini bisa digunakan untuk istirahat bagi masyarakat yang lelah dalam perjalanan jauh dan dapat menyampaikan kendala maupun hambatan yang memerlukan bantuan dari petugas.

Disela-sela kesibukan Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Alfan, SH, MSI menyempatkan diri bersama-sama dengan Kapolres ikut melakukan pengecekan ke Pospam dan Posyan yang ada di Wilayah humum Polres Ketapang, mengingatkan kepada anggota yang jaga agar selalu siap dan waspada dengan situasi yang ada disekelingnya kemudin sikap tampan, kebersihan selalu dijaga, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar masyarakat dapat merasa aman,nyaman sampai ketempat tujuan tutur Kabag Ops Polres Kompol Alfan, SH. MSI

Penulis : Helwani.
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password