Kapolsek Sintang Kota Kunjungi Terminal Sungai Durian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Ops Ramadniya 2017 yang digelar selama 16 hari telah memasuki hari ketiga, demi memaksimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat pada saat menjelang dan selama perayaan hari raya idul fitri 1438 H, pada rabu (21/06/2017) pukul 09.00 wib Kapolsek Sintang kota Iptu Ruslan A. Gani, SH mengunjungi Terminal Sungai Durian untuk menjalin komunikasi dengan Kepala Pos Terminal.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut kapolsek yang didampingi Kasium, Kanit Sabhara dan Kasi Humas diterima langsung oleh Kepala Pos Terminal Sungai Durian Sdr. Supriyadi bersama satu orang stafnya.

“Kami dari kepolisian siap setiap saat membantu jika ada kendala yang dihadapi dilapangan demi terlayaninya masyarakat, khususnya berkaitan dengan kamtibmas di seputaran Terminal Sungai Durian selama arus mudik dan balik lebaran”, tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa di wilayah Sungai Durian terdapat satu pos pengamanan lebaran Polsek Sintang Kota yang berada di simpang tiga Jalan WR. Supratman – jalan Kol. Sugiono dan satu pos pelayanan di Mapolsek Sintang Kota.

“Jadi silahkan segera hubungi petugas kami di pos-pos tersebut jika terjadi situasi kamtibmas yang kurang kondusif, baik berkaitan dengan situasi lalu lintas maupun kejahatan”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga kapolsek menyempatkan berbincang dengan para petugas tiket agen bis di terminal sungai durian, salah satu agen bis jurusan sambas an. Agus mengatakan bahwa lonjakan penumpang tujuan sambas sudah sangat terasa dalam dua hari terakhir, dalam satu hari rata-rata 200 (dua ratus) orang penumpang berangkat menggunakan armada bis jurusan Kabupaten Sambas.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password