Kapolres Lampung Barat Bersama Instansi Safari Ramadhan dan Berikan Bantuan di Pulau Pisang

WhatsApp Image 2017-06-21 at 13.00.07

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik melakukan Safari Ramadhan di Pekon Pasar, Kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat pada Selasa 20/06/17 sekira pukul 17.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 13.01.40Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat drs. Agus istiqlal, S.H.,M.H, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Dandim 0422 Lambar Letkol Inf Iskandar, M.han, Sekda Pesisir Barat drs. Ashari, DPRD Pesisir Barat yang diwakili oleh  Ripzon Efendi, Kapolsek Pesisir Utara AKP Ari Yanto, Camat Pulau pisang, Peratin sekecamatan pulau pisang, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat bersama Instansi terkait memberikan bantuan kepada Masjid AL-Munir, Guru Ngaji, dan Marbot serta penyerahan E-KTP kepada masing-masing perwakilan.

Kunjungan Safari Ramadhan Kapolres Lampung Barat di Pulau Pisang dalam rangka Buka Puasa bersama sekaligus untuk memperarat jalinan Tali Silaturahim antara Polri dengan Pemerintah dan masyarakat.

Mari bersama-sama membangun Pulau Pisang dan melestarikan adat istiadat serta pariwisata yang ada di Pulau Pisang untuk menjadi lebih baik walaupun tempat ini berada ditengah laut dan banyak dikunjungi oleh wisatawan,”Ucap Bupati Pesisir Barat.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Ustad Safrudin sebagai pengantar berbuka puasa sekaligus Doa Berbuka dan diakhiri dengan sholat berjamaah dan Santap malam bersama.

“Jadikan Safari Ramadhan menjadi wadah silaturahmi antar sesama muslim dan  kita sebagai umat muslim mari kita menjadi pemersatu umat dan bangsa,”paparnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password