Bhakti Sosial Polres Kapuas Hulu di Gereja Imanuel dan Gereja Diakonia

Tribaratanews.polri.go.id, Putussibau – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkata ke 71.

Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi beserta personil Sat Sabhara dan personil Polsek Putussibau Selatan melaksanakan Bhakti Sosial berupa gotong royong untuk membersihkan lingkungan rumah ibadah yang berada di kedamin darat kecamatan Putussibau selatan.

IMG_8505

Dilokasi pertama tim baksos melaksanakan pembersihan lingkungan gereja Imanuel, kegiatan tersebut disambut baik oleh jemaat gereja dan mereka juga turut membantu untuk membersihkan lingkungan gereja mereka.

Setelah selesai digereja Imanuel kegiatan baksos dilanjutkan ke gereja Diakonia dan kembali kegiatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat khususnya jemaat gereja yang juga turut membantu untuk membersihkan lingkungan tempat ibadah mereka.

IMG_8507
Ditemui di sela-sela kegiatan bhakti sosial AKP Selamet Riadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan Kepolisian khususnya kegiatan Bhakti sosial ini, Karena Polri juga bagian dari masyarakat dan tidak akan ada kesuksesan yang akan diraih tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat.

Penulis : Febby Anwar
Editor : Umi Fadilah / Sugeng HS
Publish : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password