Bantu Masyarakat, Polda Sulut Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi mengajak personil Polri yang ada di Polda Sulut dan jajaran untuk terbiasa berperilaku dan berpola hidup sehat dalam keluarga dan bermasyarakat, agar dapat tercapai kualitas hidup yang sejahtera.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan donor darah yang digelar Polda Sulut melalui Bidang Dokkes, bekerja sama dengan PMI, di pusat perbelanjaan Mantos 3, Manado, Rabu pagi (21/6/2017) pukul 08.30 WITA.

polda - donor darah

“Kegiatan donor darah ini untuk membantu masyarakat Polri dan masyarakat umum dalam menyadari pentingnya arti setetes darah bagi hidup seseorang,” tandas Wakapolda.

Kegiatan semacam ini katanya, perlu mendapat dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat demi terciptanya kesehatan yang prima dan sehat sejahtera.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, tanggal 1 Juli 2017. Panitia sendiri menargetkan jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 100 buah.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password