Menjelang Lebaran, Kapolsek sambang Bank dan Toko Emas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-  Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu S.H ,M.H  beserta tiga anggota melaksanakan sambang menjelang hari raya idul fitri.

Sebelum melaksanakan Sambang, Pada kesempatan apel pagi Iptu Ronald Deny menekankan kepada personil polsek Selakau untuk bekerja dengan baik, selalu waspada, cepat tanggap dalam melaksanakan tugas mengamankan orang, tempat dan barang pada saat menjelang idul fitri tahun ini serta mengatur arus lalu lintas pada saat pelaksanaan teraweh dan sholat id.

Di Bank BRI dan bank Kalbar,  Kapolsek  menyampaikan kepada pimpinan kantor  apabila ada nasabah yang mengambil uang dengan nominal yang besar jika takut membawa uangnya dari bank ketempat tujuan segera hubungi pihak Kepolisian Sektor Selakau karena akan  diberikan bantuan pengawalan yang tidak dipungut bayaran apapun.

Inisiatif Ronald dengan memberikan jasa pengawalan bertujuan untuk memberikan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya idul fitri mengingat tingkat kriminal akan tinggi pada saat itu.

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat yang ada dipasar untuk selalu waspada dan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri jangan sampai dalam perayaan idul fitri.

“Semoga situasi, kondisi di wilayah kita ini senantiasa aman, kondusif, damai dan tentram, “harap Ronald.

Penulis :Rio
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password