Pertebal Keamanan Selama Tarawih, Polsek Tebas Perlihatkan Sinergitas Dalam Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Ditengah kesibukan pengamanan jelang hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Personil Polsek Tebas tetap melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan pengamanan ibadah sholat tarawih di beberapa masjid di Wilayah Kecamatan Tebas.

Seperti yang Dilakukan malam hari ini Senin (20/6/2017), tiga regu tetap melaksanakan kegiatan tersebut di Tiga Masjid yang berbeda, setelah sore tadi melaksankan pengamanan pasar juadah / kantin ramadhan di Kecamatan Tebas.

Demikian halnya dengan personil non muslim masih tetap eksis melakukan pengamanan di Masjid-masjid untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan ibadah Sholat Tarawih.

“Apresiasi dan rasa bangga saya haturkan kepada seluruh personil Polsek Tebas, yang tak kenal lelah selalu setia dan ikhlas melaksanakan setiap tugas yang diberikan kepadanya, “ungkap Kapolsek Tebas AKP Supriyadi dengan bangga.

Semoga apa yang telah Dilakukan ini lanjut Kapolsek, senantiasa menjadi amanah dan mendapatkan berkah, ridho dan karunia dari Allah,Subhanawata’ala.aamiin.

Dalam tiga regu yang mendapat ploting di Masjid Al Atqia Desa Tebas Kuala turut hadir juga beberapa Personil dari Koramil Tebas Bersenjata lengkap. Danramil Tebas Pelda Efendi mengungkapkan, kegiatan ini akan terus kami lakukan guna selalu mendukung tugas Kepolisian dan peran serta kami dalam menjaga stabilitas keamanan.

Penulis. : Supriyadi
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password