Safari Ramdhan Kapolresta Kediri Sowan Kepada Tokoh Semaán Al Qurán Jantiko Mantab

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H  bersama pejabat utama melakukan kegiatan Safari Ramadan kepada tokoh Semaán Al Qurán Jantiko Mantab, Agus Tasut Pranata Prodjo di Desa Ploso Kecamayan Mantab,Selasa malam (20/6).

Rombongan yang turut serta dalam kegiatan Safari Ramadan ini antara lain  Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan, SIK. Kasat Binmas Polres Kediri Kota (AKP Kus Sumardi, S.H., M.H dan Kapolsek Mojo AKP Sokhib Dimyati.

Tiba dirumah Gus Tsabut sekitar pukul 20.00 dan disambut langsung oleh tuan rumah  Dalam kunjungan tersebut bersifat informal untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama setempat guna menjalin sinergitas dalam berbagai aspek hubungan sosial Polri dengan masyarakat pada umumnya.

Usai silaturohim dan diakhiri dengan pemberian bingkisan Kapolresta Kediri melanjutkan acara menghadiri undangan peresmian Ponpes Taubat Terpadu Lapas Kelas IIA Kota Kediri,”Alhamdulillah acara safari Ramadan berlangsung aman dan lancar,” kata AKP Sokhib Dimyati, Kapolsek Mojo, Polresta Kediri.

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password