Polsek Simpang Dua Limpahkan Tahap II Tersangka Kasus Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Ketapang – Salah satu tugas pokok Polri yaitu Penegakan hukum, yang menjadi senjata terakhir Polri dalam menangani permasalahan atau perkara pidana yang di laporkan oleh masyarakat, baik itu pidana murni atau delik aduan.

“Proses penyelidikan dan penyidikan yang di lakukan Polri terhadap penanganan kasus tersebut, sudah sesuai prosedur di Kepolisian sehingga sampai pada tahap penyerahan tersangka dan barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum Jelas Kapolsek Simpang Dua Iptu Lidri Ilyas.

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Reskrim Polsek Simpang Dua Bripka Hermansyah menyerahkan tersangka dan barang bukti ke JPU, pada hari Selasa (20/06/2017) sekitar pukul 14.00 wib di kantor Kejaksaan Negeri Ketapang terkait kasus Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 170 KUHP tersangka RB.

Di tempat terpisah, Kapolsek Simpang Dua mengatakan dalam hal ini tugas penyidik telah selesai dalam proses penyidikan, sehingga menjadi kewenangan Jaksa untuk melanjutkanya ke proses Peradilan Umum.

Penulis : Helwani.
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password