Polsek Jawai Monitoring Pasar Juadah Demi Keamanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-hingga kini Polsek Jawai masih tetap melaksanakan monitoring aktivitas masyarakat Jawai di Pasar Juadah dalam persiapan berbuka puasa agar terjaganya dari kejadian gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu aktivitas ramadhan, Selasa (20/6/2017) pukul 15.00 wib.

Bripka Edi Suprihatin selaku Ka Jaga piket Penjagaan Polsek Jawai dan Brigpol Dicky Permana Putra anggota jaganya giat monitoring menjadi gilirannya pada hari ini sesuai dengan sprin dari Kapolsek Jawai untuk pelaksanaan giat monitoringnya di Pasar Juadah Seputaran Desa Sentebang Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

“Hal Diatas juga merupakan program Promoter dari bapak Kapolri kita dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mencari amal ibadah di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini”tutur Bripka Edi.

Peningkatan pelayanan dari giat monitoring Pasar Juadah adalah dengan memberikan himbuan kepada masyarakat terkait kewaspadaan barang-barang yang Dibawa jangan sampai memancing niat pelaku kejahatan, serta untuk anak yang Dibawa agar jangan sampai lepas dari pandangan orang tua guna menghindari dari hal hal yang tidak Diinginkan.

“Alhamdulillah giat tersebut berjalan aman dan lancar sehingga berbuka puasa pun nyaman dan tenang”tutup Bripka edi.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password