Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polres Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Way Kanan,  guna meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sesama anggota, kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan S.Ik mengadakan acara buka puasa bersama yang berlangsung di rumah dinas kapolres, rabu (21/6).

Dalam acara buka bersama yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 20 Juni 2017 sekira jam 17.00 Wib dihadiri pejabat utama polres way kanan, para kapolsek,  ketua PWI kabupaten way kanan, ketua pokjawan way kanan,  ketua bhayangkari cabang way kanan berserta pengurusnya dan anggota.

bukberkawk1

Keakraban sangat dirasakan antara para undangan, dengan duduk berdampingan secara lesehan dengan sangat hikmad mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh AKBP Buas tentang pada malam Lailatul-Qadar adalah salah satu saat dimana pintu – pintu langit dibuka. Apabila pada malam itu ada hamba yang mengerjakan, maka dari setiap takbirnya, Allah akan menumbuhkan satu pohon di surga. Semoga dalam tausiah yang singkat ini kita semua mendapatkan hidayah dan safaatnya serta malam lailatul qodar di bulan suci ini.”ungkapnya.

Selain itu , diharapkan dengan diadakannya buka puasa bersama ini, keluarga besar way kanan dapat terus terjalin dengan baik sehingga mampu menumbuhkan etos kerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kapolres  way kanan juga mengajak awak media dari PWI (persatuan wartawan Indonesia) dan pokjawan (kelompok  kerja wartwan) di kabupaten way kanan guna mengakrabkan diri dan kebersamaan sehingga terus di bangun secara berkesinambungan, tidak hanya dilaksanakan pada saat buka puasa bersama, Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers dapat terus terjalin dengan baik.

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : otoadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password