Bersama Masyarakat, Kapolsek Buka Bersama

Tribratanews.polri.go.id.polda Kalbar-Ketapang – Kapolsek Matan Hilir Utara Iptu Hasiholan Saragih,SH hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara,  Selasa (20/6/2017) pukul 17.00 Wib di masjid al-Qudsi acara Buka puasa bersama.

Kegiatan buka bersama dihadiri Bupati Ketapang yang diwakili oleh staf ahli bidang hukum dan sosial politik Gusti Paddlin, S.sos, Camat Matan Hilir Utara Edy Prayitno.S.IP. M.Sc, Danramil Matan Hilir Utara kapten Inpantri Pati Low, Kepala Desa kuala tolak Jakpar Lahudi,Bhabinsa kuala tolak Serda Usman, Bhabinkamtibmas Kuala Tolak Brigadir Boiman dan angt polsek Matan Hilir utara, Brigadir Angga Siswara, Brigadir Sarli, Ustadz Satuki, Tokoh agama, ulama dan masyarakat Desa Kuala Tolak yang hadir sebanyak 200 orang.

IMG_8492

Adapun Kegiatan tersebut di dahului dengan penyerahan bantuan dari bupati Ketapang yang di wakili oleh staf ahli bidang Hukum Gusti Padellin S.Sos dalam benuk kipas angin dan sajadah.

Setelah melaksanakan pembagian dilanjutkan dengan Tauziah dari ustadz Satuki dengan tema pentingnya mengambil hikmah pada Bulan Puasa untuk ikut merasakan dan berbagi dan menyisihkan sebagian rejeki kita kepada orang-orang yang tidak mampu, anak yatim piatu, tempat-tempat panti asuhan dan ke pondok-pondok pesantren.

IMG_8490

buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama di masjid al-Qudsi desa kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara Kab Ketapang.

Saat waktu penyampaian sambutan Kapolsek Matan Hilir Utara Iptu Hasiholan Saragih, SH menghimbau agar selalu menjaga intoleransi antar umat beragama, saling menghargai dan saling menghormati.

“karena sekarang sudah memasuki musim kemarau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan dengan sembarangan karna akan berdampak ke penyakit ispa atau inspeksi saluran pernapasan.” Ujar iptu Hasiholan

Penulis. : Helwani
Editor. : Umi Fadillah / Sugeng Hs
Publish. : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password