Agar Perjalanan Masyarakat Aman, Sat Lantas Lakukan pemeriksaan Terhadap Kendaraan

Tribratanews.Polri.go.id Polda Kabar, Polres Bengkayang – Dalam rangka Operasi Ramadniya 2017, Sat Lantas Polres Bengkayang melaksanakan pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor,jumat (16/06/2017).

Kegiatan pemeriksaan kelayakan ranmor yang dilakukan tersebut mencakup pemeriksaan terhadap bus angkutan umum maupun kendaraan pribadi, yang mana dilakukan selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

IMG_8487

Berlokasi diterminal Kota Bengkayang dan terminal Sungai Duri Kecamatan Sui raya, dilaksankan oleh tim gabungan terdiri dari anggota sat Lantas Polres Bengkayang sebanyak 4 orang, Dinas Perhubungan Kab. bengkayang sebanyak 4 orang, Dinas Kesehatan puskesmas Bengkayang 5 orang dan puskesmas sungai raya 2 Orang dan Anggota dari jasaraharja.

Dari kegiatan tersebut pada petugas melakukan beberapa pemeriksaan diantaranya Pemeriksaan SIM, STNK dan TNKB, pemeriksaan Uji kelayakan ranmor, Riksa kesehatan sopir pengemudi ranmor angkutan bus umum dan juga menghimbau agar selalu mematuhi peraturan dan disiplin berlalulintas.

IMG_8489

“Kami berharap kegiatan pemeriksaan surat-surat dan kelayakan ranmor yang kami lakukan bersama beberapa dinas terkait ini dapat meminimalisir pelanggaran di jalan eaya dan mengurangi angka kecelakaan lalu Lintas akibat kelalaian pengemudi maupun kondisi layak Kendaraan”, ucap KBO Sat Lantas Ipda Aaf Adrian.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password