Kapolda Pimpin Upacara Sertijab, Brigjen Pol Mas Guntur Laupe Resmi Jabat Wakapolda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Muktiono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulsel di Auditorium Paramartha 78 SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (21/06/17).

Jabatan yang sebelumnya ditempati Brigjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono MSi. kini beralih dipegang oleh Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe.

Untuk diketahui Brigjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono akan menempati posisi baru sebagai Sahli Sosek Kapolri. Sementara itu sebelum resmi menjabat sebagai Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe menjabat Karo Jianbang Lemdiklat Polri.

Irjen Pol Muktiono menjelaskan bahwa mutasi ini adalah salah satu bentuk dalam jenjang karir dan ini merupakan penyegaran dalam organisasi bagi setiap anggota yang telah menunjukkan prestasi kerja selama ini.

Kepada pejabat yang lama beserta Bhayangkarinya Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih telah memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan ditengah padatnya volume pekerjaan.

Sedang kepada pejabat baru Kapolda mengucapkan selamat datang selamat, bergabung dan selamat bertugas di Polda sulsel.

Penulis : Marten

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password