BANIT PROVOS POLSEK NAMANG PERIKSA KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN PERSONIL

kep. babel – bangka tengah, Ketertiban dan kedisiplinan adalah unsur yang sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap anggota Polri. Apabila setiap anggota Polri telah memiliki sikap tertib dan displin dalam diri masing – masing, maka pelaksanaan tugas yang akan di emban, dapat dilakukan dengan baik.
Untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri khususnya Polsek Namang, Banit Provos Polsek Namang, Brigadir Afandi Ahmad, memeriksa kedisiplinan administrasi anggota Polsek Namang ( Rabu, 21/06 /2017) Kelengkapan administrasi yang di periksa oleh Brigadir Afandi Ahmad antara lain SIM ( Surat Izin Mengemudi ), KTP ( Kartu Tanda Penduduk ), KTA ( Kartu Tanda Anggota ) serta STNK kendaraan pribadi.
“Pemeriksaan ketertiban & kedisiplinan anggota Polri khususnya anggota Polsek Namang, harus rutin saya lakukan agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, dapat berjalan dengan baik. Sebagai penegak hukum, kita duluan yang harus tertib dan disiplin. ” Ujar Brigadir Afandi Ahmad.
Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan anggota Polsek Namang yang melanggar ketertiban administrasi, seperti tidak memiliki SIM, STNK, KTA atau KTP. Brigadir Afandi Ahmad juga mengatakan hal ini harus dipertahankan karena ketertiban dan kedisplinan adalah kunci keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password