Polsek Sumpiuh Banyumas Evakuasi Dua Pemuda Tersambar Petir.

Kepolisian Sektor Sumpiuh Banyumas,  Polda Jawa tengah temukan korban meninggal dunia akibat tersambar petir di Desa Selandaka Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas, Sabtu (07/01) sore.

Korban yang diketahui bernama Kris Junianto (17) yang merupakan warga Desa Plangkapan Kec. Tambak Kab. Banyumas dan Febru Nugroho (17) yang beralamat Desa Selanegara Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas,  kedua korban tersebut merupakan seorang pelajar di SMK Muhammadiyah Sumpiuh,  Banyumas.

 

whatsapp-image-2017-01-07-at-19-45-43-2

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah,  S.H.,  S.I.K.,  M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri mengatakan bahwa saat kedua korban ditemukan, kedua korban sudah dalam kondisi tergeletak dijalan dan keadaan meninggal dunia serta terdapat luka seperti terbakar.

“Setelah kami lakukan oleh TKP,  kemudian kami langsung membawa kedua ke Puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan petugas Puksesmas kedua korban mengalami luka bakar ditubuh dan bagian wajah. Kemudian kami serahkan ke pihak keluarga.”, lanjut Kapolsek Sumpiuh.

Dari kejadian tersebut kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah saat ada hujan disertai petir.

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password