Sambang Duka, Polsek koba Berikan Pelayanan Pengawalan

tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah, Polsek koba turut berduka salah satu keluarga, orang tua dari Bhayangkari Bripka Suprayogi yang menjabat KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Tengah tutup usia. Polisi Sambang Duka Masyarakat (PSDM)  melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas disetiap desa.

Hari ini selasa tgl 20 juni 2017,kesedihan menyelimuti keluarga dari sdri. Dewi ,selepas kepergian ibu kandungnya almarhumah Enny Herawati binti Japto Wijaya yang tutup usia umur 58 Th pada hari senin tgl.19 juni 2017 jam. 23.42 wib di. RS.UD Bangka Tengah ,beliau merupakan orang tua dari sdri.Dewi yg merupakan salah satu anggota Bhayangkari dari Bripka Suprayogi,kepergian beliau meninggalkan kesedihan pada keluarga,dibulan ramadhan ini keluarga alm.tidak bisa bersama dengan orang tua yg sangat dicintai mungkin Allah.Swt. lebih sayang kepada alm.

psdm1

Kapolsek koba AKP.Ricky Dwiraya Putra,S.I.K, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketenangan,serta alm.diberikan tempat yang paling baik disisi allah swt.serta diampuni segala dosa-dosanya.didampingi kanit binmas Bripka Andika bersama Bhabinkamtibmas kel.Koba Brigadir Dicky Vanderson serta anggota polsek koba datang dan turut serta membantu setiap prosesi dari menyolatkan jenazah,mengawal serta prosesi pemakaman alm.

kegiatan yg diprogramkan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA.,disetiap jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Tengah ini disambut baik oleh masyarakat  karna disetiap peristiwa kedukaan warganya perwakilan Negara hadir di tengah – tengah masyarakat serta kehadiran Aparat Kepolisian ini dapat memberikan nilai positif dan meringankan beban masyarakat. (EA)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password