CipKon menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Anggota Sabhara Temui Pak Camat

tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah, Dalam hitungan 5 hari lagi seluruh umat muslim akan memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sehingga menyebabkan peningkatan aktivitas masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri. Peningkatan aktivitas ini di khawatirkan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Sesuai dengan tugas pokok anggota Polri untuk menjaga Harkamtibmas ada banyak upaya yang dilakukan salah satunya dengan adanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Dalam hal ini anggota Sat Sabhara Polres Bangka Tengah turut serta dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, mulai dari pelaksanaan Pengaturan, Patroli rutin, Patroli Pasar, dan Patroli Dialogis ke Kantor-kantor pemerintahan.

camat1

Pada hari Selasa (20/06) Patroli Dialogis ke Kantor Camat koba pun dilaksanakan guna bertukar informasi dengan Pak Camat Koba tentang Situasi Kamtibmas diseputar Kec. Koba. Patroli Dialogis Sabhara yang dipimpin oleh Bripda Indriyan Perdana, mendatangi dan menanyakan langsung kepada Pak Camat tentang keluhan-keluhan masyarakat mendapatkan respon positif dari Pak Camat. Karena dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kec. Koba. (Aj)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password