Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Tonsea Lama Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di pintu air Tonsea Lama, Kecamatan Tondano Utara, Minahasa, Selasa (20/06/2017) sekitar pukul 09.10 WITA. Korban pertama kali ditemukan oleh pegawai PLN, Jois Tasiam (46) bersama rekan-rekannya yang sedang membersihkan kotoran di sekitar pintu air.

Saat hendak mengangkat enceng gondok di dekat jembatan menggunakan bambu, Jois dikejutkan dengan munculnya kaki manusia di sela-sela tumbuhan air tersebut. Jois lalu memberitahukan kejadian ini kepada rekan-rekannya yang diteruskan dengan melapor di Polsek Toulimambot.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Kondisi korban saat ditemukan sudah mulai membengkak, memakai kaos hitam merk Volcom, celana pendek hitam-putih merk Spyderbilt yang di dalam sakunya berisi uang Rp 325 ribu. Petugas tidak menemukan kartu identitas korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Penemuan mayat misterius tersebut dibenarkan oleh Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi. “Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Dr. Sam Ratulangi Tondano untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut harap segera menghubungi Polres Minahasa,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password