Kapolres Bangkep Cek Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Kepala Kepolisian Resor Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan dan kesiagaan personil pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Tinombala  2017 yang berada diwilayah hukum Polres Bangkep, khususnya yang ada di kota Salakan, Selasa (20/6/2017) sekitar pukul 14.00 wita.
Pelaksanaan pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan Pos baik itu dari segi personel maupun sarana pendukung guna memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melakukan perjalanan mudik hingga pada arus balik mendatang.
Lebih lanjut dijelaskan oleh AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP saat ditemui di Pos pengamanan yang berada di Pelabuhan Salakan, bahwa selain personil Polri, gabungan personil yang terdiri dari TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya juga ditempatkan di Pos tersebut, sehingga sangat memberikan dampak yang positif dalam memaksimalkan pelayanan kepada warga. Oleh karena Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang tergabung dalam pengamanan Ops Ramadniya Tinombala 2017, yang telah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan ini.
Selain itu Kapolres juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di pos agar tetap menjaga kekompakam, tingkatkan kewaspadaan serta berharap pada para personil untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karna pengamanan ini masih panjang sehingga pelayanan yang di berikan kepada masyarakat yang  mudik lebih maksimal.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password