Wakapolda Sulteng Hadir Tarling Bersama Warga Di Masjid Kampung Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo sholat Isya dan Taraweh keliling (Tarling) bersama warga di Masjid Jami, Kampung Baru, Kota Palu, senin (19/06/2017) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabid Keuangan, Kabid Telekomunikasi dan Informasi, Dansat Brimob Polda Sulteng dan Kapolsek Palu Barat. Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Sulteng menyampaikan himbauan kamtibmas tentang radikalisme dan bahaya narkoba pada jema’ah sholat tarawih, karena merupakan tanggung jawab bersama antara semua unsur, baik masyarakat maupun Kepolisian.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama- sama mencegah penyebaran paham radikalisme dan bahaya narkoba agar negara kita terhindar dari penyebaran itu,” ujar Wakapolda Sulteng.

Wakapolda Sulteng juga menambahkan, pihak Kepolisian harus bersinergi dengan semua unsur yang ada, guna mencegah penyebaran paham-paham radikalisme, teroris, ataupun penyebaran narkoba. Maka dari itu, diperlukan partisipasi masyarakat dan masukan dari masyarakat guna membantu tugas Kepolisian.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password