Ops Ramadniya di Grobogan, Polisi Amankan 13 Anak Punk

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Tiga belas anak punk asal luar daerah maupun dari Purwodadi diamankan anggota Sat Sabhara Polres Grobogan. Mereka kedapatan sedang mangkal di lampu bangjo (traffic light) perempatan Danyang Purwodadi, Selasa (20/6/2017).

“Ke 13 nya dibawa ke mapolres dan langsung dilakukan pembinaan oleh Kami, karena jika didiamkan dapat berpotensi menjadi pelaku kriminal,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir

AKP Lamsir mengatakan, terjaringnya 13 anak punk saat Polres Grobogan sedang melakukan giat operasi Cipta Kondisi jelang Idul Fitri 2017, dengan sasaran premanisme di wilayah Kabupaten Grobogan

“Kami bina mereka dengan maksud dikemudian hari para remaja yang berdandan ala anak Punk itu tidak menjadi sasaran atau justru menjadi korban kekerasan di jalan,” kata AKP Lamsir.

“Hasil meminta-minta itu digunakan untuk minum-minuman beralkohol, inilah yang meresahkan masyarakat, bagaimana kalau masyarakat mengambil tindakan,” tandasnya.

Polres Grobogan mengambil tindakan langkah pembinaan dan himbauan diantaranya agar mereka tidak minta-minta di jalan, dilarang naik turun truk terbuka karena berpotensi terjadi kecelakaan.

IMG-20170620-WA0131

Disampaikan, pada saat diadakan penangkapan, dari mereka tidak ditemukan sajam maupun barang terlarang lainnya, namun beberapa gasper diamankan Polisi karena dimungkinkan bisa dijadikan alat untuk mengancam.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password