Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri Ops Ramadniya Agung 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka Ops Ramadniya Agung 2017 mengunjungi Posko Ops Ramadniya Agung Polres Jembrana. Rombongan tim supervisi langsung diarahkan menuju Ruang VIP ASDP yang berada di areal Pelabuhan Gilimanuk, Selasa (20/6). Kegiatan supervisi ini, dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Edi S. Tambunan, M.Si. serta rombongan terdiri dari Kombes Pol. Drs. Edison Sitorus,  Kombes Pol. Djohny Siahaan, S.H., M.H. dan AKBP J. Marlien Tawas, S.H., M.H.

Kedatangan rombongan tim supervisi diterima Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Jembrana, Kapolsek dan Wakapolsek Kawasan Laut Gilimanuk beserta para perwira Polres Jembrana dan Polsek. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan tim supervisi, diawali dengan sambutan Kapolres Jembrana dilanjutkan dengan paparan tentang seputar situasi dan kondisi kesiapan sarana dan prasarana dalam pengamanan mudik Lebaran 2017 di wilayah hukum Polres Jembrana.

Brigjen Pol. Drs. Edi S. Tambunan, M.Si. mengucapkan terima kasih atas kesiapan Polres Jembrana dan jajaran dalam pengamanan mudik Lebaran 2017. Jenderal bintang satu ini meminta kepada para personel Polres Jembrana dan jajaran yang terlibat operasi agar melaksanakan pengamanan secara optimal untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas seperti kecelakaan lalu lintas, pelanggaran lalu lintas, curat, curas dan curanmor.

“Agar diantisipasi secara bersama mengenai gangguan atau ancaman terutama tentang terorisme dan narkoba, serta antisipasi terjadinya gangguan alam seperti badai, hujan, banjir dan tanah longsor,” ujar Brigjen Pol. Drs. Edi S. Tambunan, M.Si.

 

Penulis             : Ketut Sudarma

Ass. Editor      : I Ketut Bina Wartawan

Publis              : I Ketut Bina Wartawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password