Bagikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka, Sat Polair Ingatkan Keselamatan Bagi Para Nelayan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Dengan menggunakan Speed Jenis C3 dengan mesin double engine 200 pk, personel Satuan Polair Polres Mempawah membagikan sejumlah nasi bungkus dan minuman kepada nelayan yang masih memancing saat hendak berbuka puasa. (20/6).

Kegiatan Safari Ramadhan dengan membagikan nasi bungkus dan minuman bagi para nelayan diakui Kasat Polair Polres Mempawah Ipda Maryono, sebagai bentuk pendekatan diri antara Polisi perairan dengan masyarakat nelayan yang diharapkan agar bagi para nelayan dapat memancing dengan tertib dan tidak menggunakan alat pancingan yang tidak diperbolehkan.

Tidak hanya sekedar membagikan makanan dan minuman, personel Satpolair yang bertugas juga mengingatkan kepada nelayan untuk memperhatikan keselamatan diri saat bekerja, dikarenakan keluarga dirumah juga akan sangat khawatir apabila para nelayan terlalu bekerja dengan memaksakan diri seperti pergi memancing disaat cuaca yang tidak mendukung.

Para nelayan yang mendapatkan nasi bungkus mengaku sangat berterima kasih dikarenakan waktu yang sudah hampir berbuka namun mereka masih belum memiliki persediaan untuk berbuka. Kasat Polair Polres Mempawah juga sangat senang Karena dapat berbagi meskipun dalam jumlah yang tidak seberapa namun memiliki manfaat yang besar bagi orang lain.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password