Pasar Murah Laris Borong Masyarakat Perbatasan Badau

Tribratanews.polri.go.id, Polda KalbarKapuas Hulu – Dalam rangka membiasakan masyarakat Perbatasan, untuk mengkonsumsi barang atau produk dalam negeri,Tim Polres Kapuas Hulu, Perum Bulog Kansilog Putussibau, dan Dinas Perdagangan mengelar Operasi Pasar Gerakan Stabilisasi Pangan, di Kecamatan Badau, Selasa (20/6/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu ABKP Imam Riyadi, SIK, MH dan didampingi oleh Kasat Intelkam dan KBO Sat Reskrim.

Dalam operasi itu menjual. beras, gula, dan bawang putih dan tidak memakan waktu lama barang sembako yang dijual habis dibeli oleh masyarakat Badau.

Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa kegiatan ini yang bersama-sama berkalaborasi dengan stekholder membangun kecintaan Masyarakat akan mengkonsumsi Barang asli dari Indonesia.

“Semoga dengan dilakukan pasar murah ini dapat menstabilkan harga barang menjelang Lebaran sehingga masyarakat bisa lebih mencintai produk asli indonesia dan tidak ada alasan lagi masyarakat perbatasan Khususnnya warga Badau untuk membeli Barang dari negara Seberang karena jalan kita sudah bagus dan barang asli Indonesia pun tak kalah bagus dari negara seberang” ujar Kapolres Kapuad Hulu.

Penulis : Tirto.k
Editor : Umi Fafilah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password