Polres Boyolali Bagikan Takjil Bagi Para Pemudik

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Polres Boyolali menyambut pemudik yang mulai masuk wilayah Boyolali dengan membagikan takjil pada para pemudik yang dibagikan langsung oleh Kapolres Boyolali bersama istri Ny Diana Aries Andhi, Selasa (20/6) petang.

Polres Boyolali serta Bhayangkari juga menyelenggarakan bazaar pasar murah di Gedung Bhayangkari Boyolali kepada masyarakat sekitar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pada hari lebaran yang sebentar lagi dirayakan.

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi yang turun langsung membagikan takjil bagi para pemudik mengatakan, menyusul mulai banyaknya pemudik yang masuk ke wilayah Boyolali yang akan melanjutkan perjalanan ke arah Jawa Timur, pihaknya membagi-bagikan sebanyak 500 takjil pada para pemudik sekaligus melakukan sosialisasi agar para pemudik berhati-hati selama perjalanan sampai kampung halaman.

“Tadi kita pantau sudah ada pemudik dari wilayah Jakarta dan Bandung yang sudah masuk wilayah Boyolali. Jadi kita turun untuk sosialisasi pada para pemudik agar waspada dalam berkendara,” terang Kapolres.

Sembari melakukan sosialisasi dan pembagian takjil di depan Gedung Bhayangkari, Polres juga mengadakan kegiatan bazaar pasar murah di dalam gedung. Sebanyak 500 paket sembako seharga Rp 100 ribu dijual kepada masyarakat dengan harga separuhnya saja.

Menurut Kapolres, bazaar murah ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu agar mereka bisa memenuhi kebutuhan lebaran secara layak, sebab sembako dijual dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat kelas bawah, “ujarnya.

“Kita juga punya tanggung jawab untuk membantu kesejahteraan masyarakat, makanya kita selenggarakan bazaar murah. Semoga bisa membantu,” tandasnya.

Penulis    : Shuro

Editor      : Umi Fadilla

Publish    : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password