Jaga Kamtibmas Polsek Jawai lakukan Patroli Menjelang Idul Fitri

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Menjelang idul Fitri Anggota Piket Jaga Polsek Jawai Yang dipimpin Bripka Abdul Muluk selaku ka SPK regu 2 dan Ka Jaganya Bripka Edi Supryhatin melaksanakan Patroli di Pasar Sentebang guna mencegah gangguan keamanan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilkum Polsek Jawai, Selasa (20/6/2017) pukul 12.00 wib.

Dalam pelaksanaan Patroli ini diarahkan Pasar Sentebang tempat keramaian umum masyarakat jawai dalam aktivitasnya berbelanja baik untuk persiapan berbuka puasa maupun persiapan lebaran Idul Fitri Bagi umat Muslim yang ada di Kecamatan Jawai.

Terlihat dua petugas patroli sedang memberikan himbuan kepada pembeli lokal maupun pengunjung agar selalu waspada terhadap barang bawaannya dan juga untuk anak yang di bawa agar di perhatikan dan jangan lepas daru pandangan orangtua itu semua untuk menghindari daru hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Petugas juga memberikan himbuan kepada pemilik toko untuk selalu waspada serta hati hati terhadap uang palsu dan apabila menemukan barang tersebut untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib khususnya Polsek Jawai.

Selama kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar kemudian petugas kembali ke Mako Polsek Jawai untuk persiapan pengamanan pasar juadah di desa Sentebang dan pengamanan turnament sepak bola di Desa Dungun Laut.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password