Dengan Kerja Keras, Ops Cempaka Polres Tulang Bawang Lampung, 100% Berhasil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tulang Bawang. Selama Operasi Cempaka jajaran Polres Tulang Bawang (Tuba) mengaku mencapai target 100% terhitung tanggal 4 sampai dengan 18 Juni 2017.

Hal itu dikatakan Kapolres Tulangbawang saat Konferensi Pers di Depan Mako Polres, Selasa (20/6/17) pukul 09.00 WIB.

“Dalam Operasi Cempaka yang dimulai tanggal 4 juni 2017 sampai dengan 18 juni 2017 Polres Tulangbawang berhasil melakukan ungkap kasus sebanyak 23 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 54 orang (4 orang merupakan TO dan 50 orang non TO) ditambah 3 kasus narkoba dengan 7 orang tersangka,”papar Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Selasa(20/6/2017).

Kemudian, AKBP Raswanto menjelaskan, jajarannya dikatakan dalam Ops Cempaka mencapai 100%.

“Dalam pelaksanaan Operasi Cempaka target yang ditetapkan sebanyak 4 orang berhasil diungkap sehinga persentase ungkap adalah 100%, tentu hal itu karena kerja sama tim yang solid,”Jelasnya.

Disisi lain, Kasat Reskrim Polres Tuba AKP Efendi memaparkan mengenai kasus perencanaan perampokan dengan senjata api rakitan dan menjelaskan bahwa tujuan dua tersangka tersebut adalah ingin merampok kasir yang membawa uang gaji dan THR karyawan PT. BNIL.

“Namun sebelumnya dua tersangka inisial HE dan AS memang merupakan residivis dalam kasus curas. satu diantaranya ditembak karena melawan saat ditangkap,”Tutupnya. (*)

Penulis : Vivi
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password