Kebakaran Di Desa Wakorambu, Rumah Serta Satu Unit Mobil Ludes Terbakar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Muna,Kebakaran menghanguskan rumah berkontruksi kayu dan permanen di Desa Wakorambu Kecamatan Bata Laiworu Kabupaten Muna,Pagi tadi , Selasa (20/6/2017). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kebakaran di kawasan ini dilaporkan melanda Satu unit rumah milik seorang warga di Jalan Wirabuana Desa Wakorambu Kecamatan Bata Laiworu Kabupaten Muna, Ibu Wa Fanu Binti La Tampo (63), sekitar pukul 08.30 Wita.

‎Kebakaran di Desa Wakorambu berawal saat tetangga korban melihat adanya gumpalan asap berasal dari arah dapur panggung rumah Korban yang terbuat dari kayu .

“Melihat asap saya langsung lari menuju rumah Korban dan langsung dobrak pintu depan rumah yang dalam keadaan kosong serta Api sudah mulai membakar badan rumah.” ujar La Sarifu tetangga korban.

“ Setelah itu saya berteriak memanggil warga sekitar untuk menolong dan segera pergi memberitahukan anak perempuan korban Sdri. AHIR yang tinggal tidak jauh dari rumah Korban” Tambah Sarifu

Mendengar kejadian itu Sekitar jam 10.30 Wita  Kapolres Muna Akbp Agung Ramos Sinaga, S.Sos, S.H.Msi bersama Waka Polres Muna Kompol Jusuf Mars beserta Kasat Intelkam tiba ditempat kejadian untuk mengecek secara langsung penyebab terjadinya kebakaran.

Menurut Pantauan di lapangan, Dugaan sementara Api berasal dari tungku tempat memasak Korban dimana tungku tersebut menggunakan kayu sebagai bahan bakar dan diatas tungku terdapat tempat penyimpanan kayu bakar dan barang lainnya.

Api baru bisa di padamkan keseluruhan sekitar pukul 10.00 Wita .Kerugian di taksir hingga 200 juta rupiah.

 

Penulis : Ali Saban

Editor : Umi Fadilah

Publish : Firman


0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password