Gaji ke-14 Buat Lansia Tidak Mampu

Tribratanews.polri.go.id_Polres Muna,Masih banyaknya masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan di wilayah hukum polsek kulisusu, ini di tandai dengan bangunan – bangunan tempat tinggal yang sangat jauh dari layak untuk di jadikan tempat tinggal masih terlihat di sudut – sudut kota ereke kecamatan kulisusu kabupaten Buton Utara.

Menyikapi hal tersebut di atas personil polsek kulisusu yakni Kasium Laode Rivai dan Bhabinkamtibmas yang tersentuh dengan keadaan warga, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Pembagian sembako yang dilaksanakan hari Selasa tanggal 20 Juni 2017 pukul 07.00 wita bertempat di kec. Kulisusu .

Ka sium Polsek Kulisusu Bripka Laode Rivai mengatakan “ Kebetulan Bulan Ramadhan, jadi gaji THR yang kami dapatkan kami akan salurkan kepada Sejumlah Lansia di wilayah wandaka ini.”

Senada dengan hal tersebut di atas , Bhabinkamtibmas Kelurahan Wandaka Polsek Kulisusu Brigadir Burhan mengatakan “ Dari hasil patungan – patungan THR tadi kami telah menyalurkan kepada para lansia sebanyak 53 kepala kelurga berupa Beras 5 kg, Minuman sirup ABC 1 botol, 2 kg Gula pasir per kepala keluarga “.

“ Di bulan suci Ramadhan ini mari kita memperbanyak sedekah karena bulan ini merupakan kesempatan kita untuk memperbanyak amal pahala kita “ Tutup Brigadir Burhan.

photo_2017-06-20_03-12-38

Penulis : Ali Saban

Editor : Umi Fadilah

Publish : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password