Satgas Pangan kab Bengkayang melaksanakan operasi pasar

Tribatanews.Polri.go.id Polda Kalbar Polres Bengkayang . Kapolres Bengkayang AKBP Permadi SP. SIK. MM melalui Kabag Ops Bengkayang Kompol Paino,SPd membenarkan adanya kegiatan operasi Pasar yang dilaksanakan oleh Satgas pangan, adapun satgas Pangan itu sendiri terdiri dari gabungan beberapa instansi yaitu dari Polres Bengkayang , Disperindag, dinas pertanian, pangan dan peternakan, dinas kesehatan propinsi Kalbar.

Adapun tim yang melaksanakan operasi pangan sbb :
1. Dinas perdagangan kab bengkayang Bpk Luther wungkar dan 1 stafnya
2. Dinas pertanian, pangan dan peternakan yang diwakili.oleh Kabag peternakan drh Dedy Iskandar dan 1 orang stafnya
3. Dinas perdagangan propinsi Kalbar
4. Tim dari polres bengkayang yang dipimpin oleh Waka Polres dan Kabag Ops Polres bengkayang dengan para satgas tindak, Lidik, maupun satgas gakkumnya
Kegiatan operasi tersebut dengan sasaran makanan kadaluarsa, serta sembako yang beredar di pasar tradisional, supermarket Indomaret, supermarket tristar dan gudang gudang seperti gudang Elpiji.

tujuan dari operasi tersebut adalah untuk menstabilkan harga sembako di pasar Bengkayang, serta mengecek stok ketersediaan elpiji khususnya yang bersubsidi serta untuk mencegah adanya penimbunan sembako dan tidak kalah penting pengecekan daging sapi dan ayam yang berada di pasar melati.

Pelaksanaan operasi dimulai dari pukul 08.30 sd 11.00 wiba yang sebelumnya tim berkumpul di Polres Bengkayang, sedangkan untuk hasilnya selama operasi tidak ditemukan barang yang kadaluarsa ataupun barang barang tersebut sudah melalui pengecekan balai pom, dan harga sembako di pasaran stabil serta stok cukup untuk persediaan menjelang lebaran.

Penulis : Ramon
Editor. : Umi fadilah
Publish : Cucu safiudin

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password