Antisipasi Kejahatan, Polisi Ingatkan Kewaspadaan Perbankan di Kobar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, S.I.K., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Sudarsono, S.Sos. mengunjungi kantor perbankan yang ada di Kecamatan Pangkalan Banteng, Selasa (20/6/2017) pukul 10.00 WIB.

Kantor perbankan yang didatangi antara lain BRI, BNI, dan BPK semuanya berada di Desa Karang Mulya, sementara satu lagi BRI Unit yang ada di Desa Amin Jaya juga didatangi.

WhatsApp Image 2017-06-20 at 11.51.18Dalam kunjungannya Kapolsek menyampaikan kepada kepala Unit Bank agar selalu waspada dengan situasi saat ini, karena menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tidak menuntut kemungkinan masyarakat untuk merayakannya banyak yang mencari pendapatan tambahan. Ada yang dengan cara halal, namun ada pula yang mencari dengan cara memaksa, misalkan mencuri, merampas, merampok maupun menipu.

“Untuk itu kita himbau kepada pihak Bank, dalam hal ini Kepala Unitnya agar bisa memperketat keamanan dan penjagaan, curigai dan jangan sungkan untuk menanyakan setiap orang yang ada gelagat tidak beres,” jelas Iptu Sudarsono.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password