Satu Tewas, Satu Luka Ringan, Akibat L300 Tabrak Orang, Yang Sedang Duduk Di Median Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi, antara Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 9738 BE dengan orang yang sedang duduk di median jalan, di Jalan menuju Bandara, Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin, 19/6/2017, pukul 18.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, telah menyebabkan Abdullah (18 tahun), warga Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, meninggal dunia dan rekannya, Durahman (21 tahun), warga Jalan Provinsi Parit 1 Sungai Salak, menderita luka ringan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, mengatakan bahwa kecelakaan yang merengut korban jiwa itu, bermula ketika mobil mitsubishisi L300 PU BM 9738 BE, yang dikemudikan Asep (17 tahun) warga Sialang Padang Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, bergerak dari arah Jalan Provinsi menuju ke Bandara Tempuling. Sesampainya di TKP, mobil tersebut, tidak bisa dikendalikan Asep, hingga menabrak kedua korban, yang saat itu, sedang duduk – duduk di badan jalan, dekat median pembatas jalan. Akibatnya korban Abdullah mengalami luka di bagian kepala belakang dan kaki sebelah kanan dan Durahman mengalami luka lecet di bagian bahu sebelah kanan dan luka di bagian sebelah kanan. Kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Tempuling, namun dalam perjalanan, korban Abdullah, menghembuskan nafas terakhirnya, sedangkan korban Durahman, dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kasat menambahkan bahwa saat ini, kecelakaan tersebut, masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil. “Sopir yang bernama Asep, saat ini, sudah kami amankan, untuk penyidikan, penyebab kecelakaan tersebut “, tutup AKP Jusli.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Herman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password