Sambut Hari Bhayangkara ke-71, Polres Minahasa Utara Adakan Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Utara (Minut) mengadakan donor darah di aula Mapolres, Selasa (20/06/2017) pagi. Kegiatan bertajuk “Setetes Darah Anda Menyelamatkan Sesama” ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71, 1 Juli mendatang.

Donor darah pagi itu diikuti langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael bersama pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Linda Pattiwael, personel jajaran dan anggota Bhayangkari serta dihadiri Wakil Bupati Minut, Joppi Lengkong selaku Ketua PMI dan Kepala UTD PMI Minut, dr.  Levie Golioth, M.Kes.

Kapolres Minut dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada PMI Minut beserta seluruh pendonor sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana. “Donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Minut terhadap penderita yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Minut mengatakan, donor darah ini sangat membantu para penderita. “Stok darah di PMI Minut masih sangat kurang. Untuk itu, kami berharap dalam kegiatan-kegiatan baik yang diadakan oleh instansi maupun masyarakat, bisa disisipkan adanya donor darah,” tandasnya.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password