Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis, Dibantu Warga Bersihkan Ranting Pohon Yang Tumbang ke Jalan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sekadau – Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis, Polres Sekadau, Brigadir Alexander Aldo bersama anggota Pos Pelayanan operasi Ramadniya Kapuas, Bripda Mores melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di seputaran desa Tapang Semadak kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau. Senin, (19/06/2017) sore tadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas serta mengawasi dan mengamankan objek-objek vital serta fasilitas publik di seluruh desa binaan wilayah hukum jajaran Kepolisian Resor Sekadau.

Dalam hal ini, kerjasama dari unsur perangkat desa dan seluruh warga desa sangat diperlukan dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kapospol bersama anggota Dalmas Polres Sekadau yang melaksanakan patroli sambang dan dengan dibantu warga setempat juga membersihkan ranting bekas pohon-pohon tumbang di sepanjang bahu dan badan jalan yang dapat menghalangi pandangan para pengemudi kendaraan.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kelancaran lalu lintas bagi para pengemudi kendaraan terutama pada saat arus mudik dan arus balik lebaran guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut.

Warga berharap kegiatan patroli dan sambang polres sekadau ini dapat rutin dilaksanakan. Selain untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, warga juga siap bermitra dengan polri dalam kebersamaan menjaga situasi kamtibmas.

Penulis : Arg PNC
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password